Inilah Tips Menggunakan Role Mage : Jadilah The Next Lemon Dalam Menggunakan MAGE

Inilah Tips Menggunakan Role Mage : Jadilah The Next Lemon Dalam Menggunakan MAGE – Di dalam game Mobile Legends Terdapat 6 Role yaitu : Marsksman, Tank, Assasin, Fighter, Mage, Dan juga support yang di mana masing-masing role memiliki peran penting pada permainan game itu sendiri seperti halnya role tank yang bertugas untuk melindungi tim dan menjadi tameng bagi tim ataupun Marksman yang bertugas untuk menjadi hitter bagi tim atau tim eksekusi.

Dan disini kami akan membahas salah satu dari ke 6 role tersebut yaitu role mage. Yang dimana role mage ini adalah role yang merupakan penyumbang damage terbesar setelah Marksman. Akan tetapi di balik memiliki damage yang besar, Ia juga memiliki pertahanan yang sangat lemah sama halnya role Marksman. Oleh sebab itu kami akan memberi tips cara menggunakan Role mage yang dimana mungkin saja bisa dapat membatu cara main Anda.

Inilah Tips Menggunakan Role Mage : Jadilah The Next Lemon Dalam Menggunakan MAGETips Menggunakan MAGE

Disini kami akan memberi sedikit Tips untuk Anda para pemula yang dimana jika kalian masih susah untuk menggunakan Role mage. Akan tetapi sebelum Anda mengikuti Tips ini Anda juga harus bisa berlatih terlebih dahulu hero mage apa yang Anda gunakan supaya permainan akan berjalan lancar nantinya. Ini dia beberapa tips yang kita kan share kepada Anda.

1. Usahakan Clear Minion Dengan Cepat.Hancurkan Crip yang Kecil

Yang yang dimaksud dengan Clear minion dengan cepat yaitu supaya dapat Anda bisa roam atau Anda bisa hancurkan monter jungle yang kecil kecil agar dapat menambah battle poin Anda. Dan impact dari Anda cepat clear minion Anda dapat roam dan membatu line yang ke susahan supaya dapat mengungguli permainan.

2. Pilih Line Yang Tempat.Posisi Maps

Yang dimaksud disini ialah mage yang di haruskan di line tengah atau line bawah/atas. Yup pemilihan line yang tepat di awal game sangat membantu Anda untuk bisa unggul di awal game. Dan biasa nya untuk tipe mage mid line ada Harley, Cyclop, Kagura, Harith Dan untuk line bawah dan atas ada Odete, Eudora, Valir, Alice, Nana dan sisa nya bisa di atas atau di bawah.

3. Liat Situasi di MAPS.Lihat Situasi Maps

Yap disini sangat penting sekali memperhatikan MAPS yang dimana ketika musuh menghilang kita perlu di tuntutĀ  untuk waspada. Karena musuh bisa saja muncul secara tiba tiba ketika menghilang dari buff. Karena kebanyakan tier legend ke atas permainan genk nya atau bisa di sebut cydukan nya itu sangat lah bagus. Oleh karena itu cek selalu Maps.

4. Sebisa mungkin harus bersama tank.Selalu di belakang tank

Se bisa mungkin harus terus di belakang tank karena darah atau ketahanan yang di miliki mage itu sangat lah lemah jadi harus bisa mem posisi kan diri kita selalu di belakang tank supaya ada pertahanan dan juga kita untuk menyumbang damage yang besar bagi musuh.

5. Pemilihan build serta spell yang tepat.Gunakan Battle Spell yang cocok

Berbicara mengenai build Mobilemody akan meng update artikel mengenai build build yang cocok untuk hero masing masing. spellnya sendiri kami menyarankan menggunakan spell filcker, Aegis, Purify yang dimana 3 Build ini sangat membantu Anda ketika di in game nantinya.

6. Teruslah berlatih dan mabar bersama teman.Mabar bersama teman

Yup selain tips di atas tadi Anda pun harus berlatih untuk membiasakan untuk menggunakan role mage dan kalau bisa mabar bersama teman. Kenapa?, Karena ketika kita mabar bersama kita bisa kompak karena sudah mengetahui role nya masing masing. Jadi akan lebih selaras dalam bermain nanti.

Demikian lah artikel mengenai Inilah Tips Menggunakan Role Mage : Jadilah The Next Lemon Dalam Menggunakan MAGEĀ Teruslah berlatih untuk bisa memaksimalkan role yang Anda sukai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *